Pelantikan Pengurus Baru PPI Yaman Periode 2017/2018

  •   
  •   

TARIM – PPI Yaman telah resmi dilantik pada Kamis 8 Februari 2018. Pelantikan tersebut terletak di Auditorium Universitas Al-Ahgaff, Tarim, Yaman.  Tepat pukul 21.00 waktu setempat, acara pelantikan dimulai. Secara bersamaan juga dilantiklah keanggotaan baru PPI Hadhramaut 2018. Ketua terpilih untuk masa bakti 2017-2018 adalah  H. Izzudin Mufian. Lc. menggantikan Jihadul Muluk. Sdangkan  wakilnya adalah Taufan Azhari Mujahid menggantikan Sdr. Reza Abdul Fattah.

Beberapa wajah baru juga mewarnai kepengurusan era baru kali ini. Di bagian sekretaris ada Luqman Hakim dan bendahara  Yunalis Abdul Ghani. Tiga divisi juga diperkenalkan sekaligus dan diresmikan. Pertama Divisi Pendidikan dan Budaya yang diketuai oleh  Habib Syauqi Al-Muhdor B.sc dan Ricky Faisol. Kedua Divisi Infokom (informasi & Komunikasi) dengan ketua Nur Huda Hilda,  Ismail Zayyadi Haliman dan Ziyadii. AdapulaDivisi Dansos (Dana & Sosial) yang dikomandoi  Afton Asykurullah & Sdr. Muhammad Junaidi.

Dalam sambutan perdananya, Sekretaris Jenderal berpesan dan mengapresiasi kepada seluruh kepengurusan tahun ini dalam berkhidmah kepada agama dan negara. “Karena memenuhi hajat seorang muslim lebih Nabi sukai daripada beri’tikaf satu bulan penuh,” ucapnya.

Acara berlangsung selama dua jam, kemudian ditutup doa oleh H. Abd. Muhith.

Semoga kepengurusan baru ini menjadi lebih baik dan semakin bermanfaat untuk semua khususnya para pelajar Indonesia yang berada di Yaman. Amien.

 

Penulis: INFOKOM_PPIY

Editor: Kartika Restu Susilo

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *