Guideline Traveling in Pakistan: Lahore Historical Trip

  •   
  •   

Dalam rangka memeriahkan Simposium PPI Timur Tengah-Afrika pada tanggal 1-4 Maret 2018 di Islamabad, PPI Pakistan merilis booklet ‘Guideline Travel in Pakistan’ sebagai panduan saat mengunjungi negara yang menjadi tuan rumah event tersebut. Khusus di booklet ini lebih banyak dibahas mengenai One Day Lahore Historical Trip yang juga termasuk dalam agenda pada Simposium Timtengka 2018. Tempat bersejarah yang masuk di dalam buku panduan ini antara lain Jahangir Tomb, Shah Badsahi Masjid, dan Wagah Border.

 

Selengkapnya dapat diunduh di sini.

 

Profil Penulis:

Booklet: Asyraf adalah mahasiswa aktif di fakultas syariah dan hukum tingkat akhir, yang juga merupakan anggota PPI Pakistan. Di samping hobi traveling juga suka menulis diary perjalanannya di Pakistan. Asyraf dapat disapa di akun Instagramnya @asyraf_ainsi2.

Artikel: Jeanne Svensky Ligte adalah mahasiswa Erasmus program European Master in Logistics and Supply Chain Management di Technische Hochschule Wildau di Jerman. Merupakan anggota PPI Spanyol sekaligus koordinator travel contributor PPI Dunia.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *