Liputan Culture Week International Islamic University of Islamabad: Wakil President IIUI Mengaku Menikmati Stall Indonesia

  •   
  •   

Culture Week International Islamic University of Islamabad (IIUI) 2018 turut menghadirkan beberapa stall dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

Wakil President IIUI, Prof. Dr. Muhammad Munir turut menyambangi stall Indonesia bersama beberapa civitas yang lainnya.

Munir menyertakan bahwa dirinya sangat menikmati stall Indonesia yang berukuran sekitar 5×3 meter tersebut.

“Saya senang bisa berada disini disambut oleh mahasiswa indonesia yang luar biasa masya Allah. Menikmati makanan yang sangat nikmat,” tuturnya usai pembukaan di stall Indonesia, Selasa (27/03/18) kemarin.

Munir merasa kagum dengan segala pernak-pernik tradisional yang disajikan dalam stall tersebut.

“Melihat pernak pernik (tradisional) yang bagus dan topi (wayang – blangkon dll.) Yang luar biasa dan berfoto bersama mereka,” ungkapnya.

Yang lebih unik, Munir mengatakan bahwa dirinya sangat menikmati makanan khas Indonesia (Nasi Tumpeng) yang juga disediakan.

Untuk diketahui, stall Indonesia menyediakan beberapa pernak-pernik Tradisional berupa wayang, blangkon, anyaman, congklak, miniatur kapal, dan beberapa alat tradisional lainnya.

Acara tersebut berlangsung selama 4 hari dari tanggal 27 Maret sampai 30 Maret 2018. Selain acara tersebut jua diadakan pameran buku (Book Fair) bagi mahasiswa IIUI.

Penulis : PPMI Pakistan

Editor : Fajar R

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *