“Mengunjungi Little Eiffel dengan harga Terjangkau Kualitas Bintang 5”

  •   
  •   

Siapa sih yang tidak kenal Menara Eiffel yang berada di paris. Kepopuleran Menara Eiffel yang telah mendunia membuat landmark ini selalu menjadi tujuan wisatawan saat berwisata ke Perancis. Yah, tempat yang sangat romantis untuk sepasang kekasih. Semua impian wanita diseluruh dunia pasti untuk minta dilamar di tempat tersebut. Orang di dunia pasti tahu tentang kemegahan menara nan indah tersebut bersama suasana romantis yang tercampur padu menjadi aura yang ingin selalu bersama dengan sang kekasih pujaan. Yang terlintas dipikiran kita mungkin bahwa angan-angan saja dan mengeluh tentang harga serta biaya untuk sekali berkunjung di negara tersebut.

Mungkin untuk kali ini kalian akan memikirkan kembali pada tujuan awal anda dengan cermat untuk menuju ke menara Eiffel. Foto yang diambil diatas bukanlah foto di menara Eiffel yang asli di Paris tapi merupakan sebuah replika Menara yang begitu tinggi sekitar 100 meter tingginya menjulang ke langit yang biru. Orang-orang berspekulasi bahwa menara tersebut benar-benar di Kota Paris tapi nyatanya tidak.

Menara ini terletak di Kota Hangzhou, China di daerah Tianducheng (Chinese : 天都城). Perjalanan yang agak jauh dari pusat Kota Hangzhou. Menempuh waktu hingga 2 jam lama nya untuk sampai di tempat tersebut. Tapi jerih payah yang anda dapatkan akan terbayar sudah dengan mengunjunginya. Menara ini pun memiliki lebar yang cukup luas dari bawah menara tersebut. Di daerah ini merupakan Little Paris nya Kota Hangzhou dan memiliki luas sekitar 30km persegi. Disana kalian akan terasa terbawa langsung dengan suasana Kota Paris serta akan melihat bangunan-bangunan berarsitek eropa di tempat tersebut. Banyak sekali bunga tumbuh bermekaran di dekat bangunan serta taman taman yang berada di sepanjang jalan area tersebut. Kalian akan dimanjakan pemandangan bunga serta arsitektur yang begitu nyata indahnya dari telapak kaki hingga ke ujung kepala.

Sejauh mata memandang kalian akan terkesima dengan bangunan tersebut. Selagi ada jalan untuk menggapai impian kenapa tidak diwujudkan ? Yang pasti kalian akan senang meskipun tidak berada di Kota Paris yang sebenarnya. Masalah  biaya ? Untuk biaya hidup sendiri serta akomodasi pasti lebih murah daripada yang aslinya. Untuk mengunjungi Little Paris kalian tidak dikenakan biaya masuk sepeserpun. Masih ingin merasakan liburan seperti di Paris dengan harga terjangkau?

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *