AKTA Sukses Gelar ALS edisi offline di Sumatera Barat.


Padang ( 11/03) Setelah sukses menyelenggarakan ALS ( AKTA Lintas Sekolah)online melalui video call di pondok Ummul Qura pada 21 Desember 2016 kemarin. Kini ALS kembali hadir di Padang-Sumatera Barat.

Acara ini diadakan di dua sekolah yaitu Perguruan Thawalib Putri Padang Panjang yang diikuti oleh siswi menengah pertama dan atas serta MAPK Kotobaru Padang Panjang yang diikuti oleh siswi menengah atas.
Dengan pemateri ketua AKTA sendiri yaitu Rahmah Rasyidah, Lc memaparkan tentang AKTA dan PPI DUNIA, serta program-program yang sedang dijalankan. Selain itu pemateri memberikan pengarahan mengenai serba-serbi perkuliahan di Timur Tengah dan Afrika dari mulai biaya hidup, budaya hingga jalur beasiswa yang ada disana.

“Adik- adik di Perguruan Thawalib Putri dan MAPK Kotobaru, mereka semua luar biasa! Sangat antusias! Dari mata mereka terlihat binar harapan yang sangat tinggi untuk melanjutkan kuliah keluar negeri. Saya sangat senang sekali dapat saling berbagi dan memotivasi mereka. Saya akan menanti kedatangan mereka di Timur Tengah khususnya Mesir, insyaAllah!”
Ucap ketua AKTA Rahmah Rasyidah
setelah mengadakan acara ALS ini.

Share on LinkedInShare on FacebookEmail this to someoneTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest

You May Also Like

Leave a Reply

%d bloggers like this: