Annual General Meeting PPI Singapura: Serah Terima Jabatan Komite 11

Liputan Singapura, Sabtu 20 Agustus 2016, PPI Singapura (Perhimpunan Pelajar Indonesia) mengadakan Annual General Meeting (AGM) dengan agenda utama serah terima jabatan (sertijab) dari Komite ke-10 kepada Komite ke-11 yang akan menjabat selama periode 2016-2017.

Serah terima jabatan tersebut diwakili oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) Komite ke-10, yaitu Macellinus Kevin Juliene kepada Sekjen Komite ke-11 yang baru yaitu Sherly Amelia Wijaya. Selain serah terima jabatan, pada AGM PPI Singapura, tanggal 20 Agustus yang lalu juga menyampaikan laporan kerja Komite ke-10 selama periode jabatan 2015- 2016.

Dihadiri oleh Sekjen, Kepala Divisi dan Anggota Divisi Komite ke-10 dan 11, AGM ini juga didatangi oleh beberapa perwakilan dari 13 PPI Sekolah yang ada di Singapura, diantaranya Nanyang Technological University (PINTU), National University Singapore (PINUS), Singapore Management University (SMUKI), Singapore Institute of Management (InSIM), PSB Academy (MAPIA), MDIS College (KUMIS), Kaplan Institute (PELIKAN), ERC Institute (MERCI), Curtin (KUNCI), Raffles Design Institute (PPI RDI), James Cook University Singapore (IndoJCUS), Singapore University of Technology and Design (PPI SUTD) dan Nanyang Academy of Fine Arts (Laskar NAFA).

Foto bersama antara Komite PPI Singapura ke-10 dengan Komite PPI Singapura ke-11 yang baru dilantik dihadiri juga oleh perwakilan PPI Sekolah di Singapura. (Dok. Bryan-Div. Publisitas)
Foto bersama antara Komite PPI Singapura ke-10 dengan Komite PPI Singapura ke-11 yang baru dilantik dihadiri juga oleh perwakilan PPI Sekolah di Singapura. (Dok. Bryan-Div. Publisitas)

Adapun Tim Inti Komite ke-11 ini adalah Sherly Amelia Wijaya (Sekretaris Jendral), Steven Aditya (Wakil Sekretaris Jendral), Jessica F. Taniadi (Sekretaris), Aileen Tandra (Bendahara), Kevin Ongkowijaya (Divisi Data Administrasi), Saras Nandiasha (Divisi Sosial Edukasi), Hardian Lawi (Divisi Dana Usaha), Ayu Sita Laksmi (Divisi Ad Hoc Event), Bryan Bramaskara (Divisi Bagian Publisitas), Vadrea Candrika (Divisi Bagian Publikasi) dan Felicia Amy (Divisi Bagian Teknologi Informasi).

Sementara pada Jumat, 16 September 2016 lalu, Tim PPI Singapura Komite ke-11 ini juga telah beranjang sana dan bertemu dengan Atase Pendidikan dari KBRI di Singapura, yakni Aisyah Endah Palupi dan Fuad. Pada kesempatan ini ia juga memberi masukan dan saran untuk program kerja Tim Komite ke-11 yang baru dilantik untuk 1 tahun ke depan, 2016-2017.

(Red, Bryan Bramaskara/Ed, F)

Share on LinkedInShare on FacebookEmail this to someoneTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest

You May Also Like

Leave a Reply

%d bloggers like this: