Berdonasi untuk pendidikan Indonesia melalui gerakan PEDULI INDONESIA Kolaborasi antara IYOIN dan PPI Dunia

Saatnya kita menjadi revolusioner pendidikan Indonesia. Karena beberapa fakta menyebutkan bahwa 75% sekolah di Indonesia tidak memenuhi standar layanan minimal pendidikan. Ada 1,3 juta anak usia 7-15 tahun terancam putus sekolah karena banyak faktor, salah satunya tingginya biaya pendidikan

Indonesian Youth Opportunities in International Networking (IYOIN) berkolaborasi dengan Perhimpunan Pelajar Indonesia se-Dunia (PPI Dunia) mengajak seluruh masyarakat untuk berdonasi di acara Gerakan Peduli Indonesia, yang merupakan gerakan mengajar satu hari dan berdonasi untuk SD/MI terpencil yang ada di 20 kab/kota di Indonesia. Jakarta, Bandung, Tangerang, Bogor, Depok, Serang, Bekasi, Purwokerto, Padang, Medan, Malang, Semarang, Makassar, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Blitar, Batam, Palembang, dan Tulungagung. Kegiatan ini diselenggarakan pada 19 November 2016 (memperingati Hari Anak Universal pada 20 November).

Donasi bisa berbentuk uang atau barang perlengkapan untuk sekolah atau peralatan penunjang kegiatan belajar mengajar. Seperti buku paket, alat tulis, tas, sepatu, papan tulis, seragam sekolah, poster pahlawan, peta, globe, dan lain-lain.

Cara berdonasi:

Klik www.kitabisa.com/peduliindonesia

atau mentransfer via Bank BNI atas nama Nani Dwi Rachmawati dengan nomer rekening 0305251788.

Jika berbentuk barang, silahkan hubungi Nani di 0896-0114-9716 atau LINE ID “nanidr”. Nantinya, akan dikoneksikan dengan panitia wilayah.

Ayo berdonasi, dan jadilah revolusioner pendidikan Indonesia

Satu Aksi, menghidupkan banyak mimpi.

Salam, share & synergize.

Narahubung Peduli Indonesia:

Nani 0896-0114-9716

Line : nanidr

IG: www.instagram.com/peduli_id atau @peduli_id

Website: www.iyoin.org/peduliindonesia atau @iyoinorg

You May Also Like

Leave a Reply

%d bloggers like this: