Djeladjah Hangzhou, berkeliling kota bersama PPI Hangzhou

Liputan Tiongkok, Pada tanggal 15 Oktober 2016 lalu PPI Hangzhou di Tiongkok menyelenggarakan acara yang setema dengan reality show Amazing Race yang bernama Djeladjah Hangzhou. Acara yang berbentuk lomba ini dilakukan secara berkelompok untuk mengelilingi kota Hangzhou.
Peserta lomba harus melewati beberapa stop yang diisi dengan game seru yang menantang. Peserta lomba yang berkisar delapan puluhan pelajar ini terbagi dalam beberapa kelompok. Nama-nama regu dibuat dengan nama tokoh perwayangan antara lain Arjuna, Gatotkaca, Bagong, Petruk, Werkudara dan Semar. Hal ini dilakukan dengan tujuan supaya mahasiswa tetap selalu melestarikan budaya Nusantara.
Dalam sambutannya Ketua PPI Hangzhou, Levinsia Marcilia, menjelaskan bahwa acara yang Sudah disiapkan matang jauh jauh hari ini dilaksanakan untuk menjaga kekompakan PPI di Hangzhou. “Acara ini diadakan sebagai ajang saling kenal antara mahasiswa baru maupun senior, ataupun antar universitas di Hangzhou,” pungkas Levinsia. (Red, ilham / Ed, pw)
whatsapp-image-2016-10-15-at-4-28-12-pm
Share on LinkedInShare on FacebookEmail this to someoneTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest

You May Also Like

Leave a Reply

%d bloggers like this: