Kerjasama Politeknik Negeri Jakarta Dengan PPI Dunia Di SEFI 2017

“You and Only You Are Responsible for Your Life Choices and Decisions” SEFI 2017

Smart Education for Indonesia (SEFI 2017) sukses digelar di lantai III, Gedung Direktorat Politeknik Negeri Jakarta pada tanggal 18 April 2017 lalu. Bertajuk “You and Only You Are Responsible for Your Life Choices and Decisions”, SEFI meyajikan sebuah acara untuk mengatasi kebimbangan yang umumnya dialami oleh mahasiswa tingkat akhir.

Acara ini terdiri dari empat sesi  acara yakni, seminar karir, pertukaran pelajar, beasiswa dan konferensi internasional.  Seminar karir diisi oleh CEO Topkarir.com, Bayu J. Widjoatmodjo. Beliau memaparkan tentang bagaimana cara membuat CV yang baik juga bagaimana cara bersikap saat wawancara kerja, tentunya sangat bermanfaat bagi mereka yang baru saja akan memasuki dunia kerja. Sesi selanjutnya yaitu pertukaran pelajar pelajar dan konferensi internasional yang dibawakan oleh Warsono El Kiyat dari PPI Polandia dan Datin Alysa Bachtiar dari PPI UK selaku perwakilan dari PPI Dunia. Sampailah pada sesi terakhir, sesi beasiswa ini diisi langsung oleh perwakilan dari sahabat beasiswa, Dr. Try Mulyani.

Meskipun SEFI baru pertama kali digelar di PNJ, namun jumlah yang hadir melebihi target. Semoga acara ini dapat membawa manfaat bagi seluruh peserta yang hadir, juga bagi para pembicara yang telah meluangkan waktunya untuk berbagi ilmu dan pengalamannya.

Sampai jumpa di acara selanjutnya!

-Farah, Tim Festival Luar Negeri PPI Dunia-

Galeri Foto:

 

Share on LinkedInShare on FacebookEmail this to someoneTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest

You May Also Like

Leave a Reply

%d bloggers like this: