Mengenal UIM Lebih Dekat di Pesantren Al-Ma’tuq Sukabumi

Liputan Sukabumi – Bertempat di Masjid Pesantren Al-Ma’tuq, Sukabumi, Sabtu, 8 Ramadan 1438 H/3 Juni 2017, telah berlangsung dauroh dengan tema “Mengenal Lebih Dekat Universitas Islam Madinah” dengan pemateri Mumuh Mukhtaruddin, mahasiswa di Universitas Islam Madinah (UIM) yang juga Divisi Publikasi dan Dokumentasi Perhimpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia (PPMI) Madinah.

Pesantren Al-Ma’tuq Sukabumi yang baru-baru ini resmi terakreditasi oleh Universitas Islam Madinah, dauroh yang dihadiri oleh seluruh santri al-Ma’tuq ini disambut dengan penuh antusias, selain mengenalkan universitas serta pemberkasan, diakhir dauroh ini pemateri melakukan simulasi  pendaftaran online di website Universitas Islam Madinah agar para santri mampu mendaftarkan dirinya masing-masing kelak jika sudah lulus pesantren.

Peserta tampak antusias mengikuti dauroh di Pesantren Al-Ma’tuq Sukabumi.

Dauroh yang berlangsung selama 3 jam ini diakhiri dengan sesi tanya jawab dan pemutaran video pengenalan universitas. “Alhamdulillah acara berjalan lancar, dari awal sampai akhir acara sangat terlihat antusias para santri pesantren al-Ma’tuq dan acara ini juga dihadiri oleh camaba (calon mahasiswa baru, red) UIM tahun 2017,” tutur Muhammad Sidqi Abdurrahman, Ketua PPMI Madinah.

“Semoga dengan diadakan acara tersebut menjadikan pendorong  untuk lebih banyak calon mahasiswa yang lebih siap menuntut ilmu di kota nabi,” lanjut Sidqi.

 

(Red, PPMI Madinah/Ed, F)

Share on LinkedInShare on FacebookEmail this to someoneTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest

You May Also Like

Leave a Reply

%d bloggers like this: