Pernyataan Tanggapan Dewan Presidium PPI Dunia 2017/2018

Salam Perhimpunan,

Merujuk Pernyataan Sikap PPI Belanda No. 059/P/e/PPIBelanda/SekretarisVIII/2017 tanggal 2 Agustus 2017, bersama ini Dewan Presidium PPI Dunia 2017/2018 menyatakan hal sebagai berikut:

  1. Kami menghargai dan menghormati Pernyataan Sikap yang dikeluarkan PPI Belanda atas dasar keprihatinan yang mendalam terkait beberapa hal yang terjadi dalam pelaksanaan Simposium Internasional (SI) PPI Dunia 2017. Kami memahami sikap PPI Belanda telah melalui pertimbangan yang matang secara organisasi demi perbaikan tata kelola PPI Dunia ke depan.
  2. Kami berkomitmen untuk melakukan berbagai pembenahan baik dalam kelembagaan PPI Dunia maupun yang menjadi ruh gerakan intelektual mahasiswa sehingga ke depan tidak terjadi lagi berbagai isu yang menjadi perhatian bersama sebagaimana yang terjadi pada kepengurusan 2016/2017.
  3. Kami mengajak segenap PPI Negara yang tergabung dalam aliansi PPI Dunia untuk terus merapatkan barisan demi terwujudnya kolaborasi untuk menghadirkan kontribusi nyata untuk Indonesia yang kita cintai bersama.

Demikian surat Pernyataan Tanggapan ini kami buat. Kami berharap kita semua tidak larut dalam dinamika organisasi yang terjadi dan mulai menatap ke depan demi menghadirkan perbaikan dan pembenahan yang lebih positif di dalam gerakan intelektual pelajar Indonesia di luar negeri. Sekali lagi kami menghargai sikap dan keputusan PPI Belanda sebagai bagian dari matangnya kita berdemokrasi dalam organisasi. Ke depan, kami berharap kolaborasi dan kerja sama yang baik dapat terus terjalin untuk memberikan kontribusi konstruktif pada bangsa dan negara.

Hormat Kami,
Dewan Presidium PPI Dunia 2017/2018

Surat tanggapan dapat diunduh pada link berikut

Share on LinkedInShare on FacebookEmail this to someoneTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest

You May Also Like

2 thoughts on “Pernyataan Tanggapan Dewan Presidium PPI Dunia 2017/2018

  1. Pernyataan ini tjuannya apa ya kok nggak ada isinya. Nggak mengklarifikasi apa2. Kalau mau berbenah ya buktikan, bukan bikin pernyataan kosong.

Leave a Reply

%d bloggers like this: