Pertemuan Net.TV dengan PPI Dunia

WhatsApp Image 2016-08-25 at 15.41.45Liputan Jakarta, Perwakilan Perhimpunan Pelajar Indonesia Sedunia (PPI Dunia) mendatangi kantor NET TV pada hari Rabu 24 Agustus 2016 lalu. Para pelajar Indonesia yang datang dari berbagai negara ini mengadakan pertemuan ekslusif dengan pihak NET TV dengan tujuan mempererat hubungan antara PPI Dunia dengan NET TV.

Acara yang berlangsung selama 4.5 jam ini dihadiri oleh dua puluh satu pelajar PPI dari 10 perwakilan PPI Negara yaitu Italia, Russia, Jerman, Sudan, Maroko, Yordania, Saudi Arabia, Turki, Pakistan, Tunisia. NET TV manghadirkan dua belas personilnya yang tergabung dalam tim NET CJ (Citizen Journalist) beserta CEO dari pihak NET TV sendiri yaitu bapak Wishnutama.
WhatsApp Image 2016-08-25 at 18.10.49

Harapan dari diskusi kali ini adalah supaya PPI Negara ikut berkontribusi untuk memajukan PPI Dunia, turut membantu
dalam hal apapun untuk kemajuan negara serta memberikan semangat yang positif sebagai pelajar Indonesia yang belajar di luar negeri.
Dalam pertemuan yang penting ini para pelajar tersebut juga mendapatkan beberapa masukan dari Bapak Wishnutama. “Pelajar Indonesia harus menjadi pribadi yang selalu terbuka dan menghormati budaya di negara orang agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan ke depannya,” tegas Bapak Wishnutama.

WhatsApp Image 2016-08-25 at 18.10.33NET TV akan selalu mensupport PPI Dunia dalam bidang siaran dan video. PPI Negara dapat memanfaatkan siaran dan video sebagai platform untuk publikasi. Selain itu PPI Negara juga dapat menyampaikan aspirasinya melalui platform tersebut. “Pelajar Indonesia harus memanfaatkan hubungan yang baik ini melalui PPI Dunia karena akan berguna untuk masa depan,” jelas bapak Wishnutama. (Red, Wanda, Ed, PW)

 

Share on LinkedInShare on FacebookEmail this to someoneTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest

You May Also Like

Leave a Reply

%d bloggers like this: