PPI Australia Goes to Campus

Dear Sahabat PPIA,

Sebagai keberlanjutan dari Program PPIA Mengajar, Departemen Pelayanan Sosial dan Masyarakat PPIA Pusat 2014-2015 mempersembahkan PPIA Goes to Campus. Program ini diselenggarakan atas kerja sama dengan PPI Dunia dan tiga universitas di Indonesia.

PPIA Goes to Campus diselenggarakan dalam bentuk berbeda dari PPIA Mengajar sebelumnya, yaitu dalam bentuk talkshow dengan interaksi secara langsung. Kegiatan ini diselenggarakan secara berurutan pada: (1) tanggal 8 Januari 2015 di Universitas Islam Indonesia di Yogyakarta bersama Faruq Ibnul Haqi, Ketua Departemen Pensosmas PPIA Pusat; (2) tanggal 12 Januari 2015 di Universitas Negeri Jakarta bersama Ahmad Almaududy Amri, Ketua Umum PPIA Pusat sekaligus Koordinator PPI Dunia; serta (3) tanggal 13 Januari 2014 di Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur di Surabaya bersama Achmad Room Fitrianto, Ketua Bidang I (Internal) PPIA Pusat.

ppia

Kami membuka kesempatan bagi rekan-rekan pelajar di Australia sekalian untuk menjadi pemateri PPIA Mengajar yang selanjutnya atau turut berkontribusi menghubungkan PPIA dengan institusi pendidikan/sekolah di Indonesia. Bila ada yang tertarik untuk bekerja sama dengan kami untuk melaksanakan program ini, silahkan menghubungi kami melalui alamat email kami di pensosmas@ppi-australia.org

Sampai bertemu di Yogyakarta, Jakarta dan Surabaya ya kawan-kawan..

Salam Mahasiswa!
Salam Aktif, Kreatif, dan Visioner!

Sumber: Facebook Fanpage PPIA

You May Also Like

Leave a Reply

%d bloggers like this: