PPI Dunia dalam Kongres Diaspora Indonesia ke-4

Koordinator PPI Dunia, Intan Irani, akan bergabung dalam “The 4th Congress of Indonesian Diaspora”

Intan Irani adalah seorang Arsitek dan pernah bekerja di kantor Arsitektur dan Design International, WATG di London. Selama di Indonesia, Intan menjadi Arsitek di Mulia Group. Intan menempuh Bachelor degree di Arsitektur UNPAR dan sekarang masih menyelesaikan studi Master Architecture Engineering-nya di Politecnico di Milano, Italy. Di tahun 2015, bersama tim studio Arsitektur-nya, Intan mendapat penghargaan “karya special project” untuk konseptual desain Museum Diocesano di Milan. Selain fokus pada pendidikan dan karyanya di bidang arsitektur, Intan juga berpengalaman di dunia organisasi.
Intan menjadi Presiden Perhimpunan Pelajar Indonesia di Italia (PPI Italia) pada tahun 2015-2016. Saat ini Intan mengemban amanah menjadi Koordinator Perhimpunan Pelajar Indonesia se-Dunia (PPI Dunia) 2016-2017 dan menjadi Koordinator perempuan pertama untuk PPI Dunia.

Ikuti 4th Congress of Indonesian Diaspora (#CID4) untuk bisa bertemu dengan Intan Irani dan menggali ilmu dari Diaspora Indonesia sukses ini.

Untuk informasi lebih lanjut, ikuti lini massa kami di:
www.instagram.com/diasporari
www.twitter.com/diasporari
www.facebook.com/diaspora.ri.1
www.cid4.info
www.diasporaindonesia.org

Share on LinkedInShare on FacebookEmail this to someoneTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest

You May Also Like

Leave a Reply

%d bloggers like this: