PPI Singapura dalam The FinanceASEAN Conference: Advancing Integration

Menjadi salah satu official supporting partner acara “The FinanceASEAN Conference”, PPI Singapura berhasil mengajak beberapa pelajar Indonesia yang sedang bersekolah di Singapura untuk ikut serta di konferensi bergengsi ini sebagai salah satu media bagi profesional-profesional muda(red-pelajar) agar aktif dan ikut serta dalam perkembangan ekonomi di ASEAN.

Konferensi ini menghadirkan speaker yang ahli di bidangnya seperti World Trade Organization, Asian Development Bank, CEO beberapa perusahaan yang bergerak di sektor FinTech (Financial Technology) dan lain-lain.

Antusiasme pun terlihat dari mahasiswa dan delegasi yang berasal dari beberapa negara yang berada di kawasan ASEAN seperti Indonesia, Malaysia, Brunei, Myanmar dan lainnya yang ikut serta dalam konferensi ini. Mereka tampak aktif menanyakan pertanyaan seputar isu-isu yang ada dan apa dampaknya bagi ekonomi di ASEAN.

Selain mendapatkan pengetahuan terhadap ekonomi di ASEAN dan rencana kedepannya, konferensi ini juga menyediakan networking session bagi mahasiswa dan delegasi yang hadir serta bagi mereka yang ingin mencari pekerjaan di bidang finance. (Red, Bryan, Ed, nad)

Share on LinkedInShare on FacebookEmail this to someoneTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest

You May Also Like

Leave a Reply

%d bloggers like this: