PPI Sudan adakan Bekam Gratis

Bertempat di Aula PPI Sudan , Departemen Sosial PPI Sudan sukses menyelenggarakan Kegiatan Bekam Gratis pada hari sabtu 19 Maret 2016.

Ketua panitia pelaksana Syauqi Hafiz mengatakan Kegiatan ini dilaksakanan dalam rangka menggalakkan hidup sehat dengan cara pengobatan nabi Muhammad SAW.

selain itu,acara ini bertujuan memberikan pencerahan kepada WNI di sudan tentang bekam islami dan memberikan pelayanan sosial terbaik untuk masyarakat.

IMG-20160320-WA0013

Acara dibuka langsung oleh Dubes RI untuk Sudan Bapak Burhanuddin Badruzzaman, dalam sambutanya beliau mengatakan “acara seperti ini seharusnya menarik peserta lebih banyak lagi, pun dengan pihak pihak yang sudah diundang maka semestinya memberikan respon terbaik untuk kegiatan semacam ini. Karena kegiatan ppi yang manfaatnya konkrit seperti ini sangat positif dan harus didukung.

30 orang peserta hadir mengikuti acara bekam ini, termasuk beberapa staf dari KBRI Khartoum.

salah satu peserta yang ikut memeriahkan dan merasakan manfaat dari kegiatan tersebut ,Yan Yan Fathurrahman, iamengaku senang mengikuti kegiatan tersebut” Alhmdulillh luar biasa manfaatnya selain mengikuti sunnah sehat dan dapat pahala.
Semoga dengan berbekam, jadi wasilah mencintai Rosululloh karena mengamalkan salah satu sunnahnya dalam mengobati penyakit Harapnya. (Red.Abidurrahman Sibghatullah)

 

Share on LinkedInShare on FacebookEmail this to someoneTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest

You May Also Like

%d bloggers like this: