Press Release PPI Leicester Terkait Aksi Dukung Ahok di Leicester

Pada tanggal 15 Mei 2017, sebuah media online yaitu kompas.com telah menerbitkan berita bertajuk “Berbaju Serba Hitam, Mahasiswa RI di Leicester Gelar Aksi Bela Ahok”. Aksi ini digalang oleh sekelompok mahasiswa di Leicester untuk merespon isu yang berkaitan dengan Ahok di tanah air. Inisiatif dari teman-teman ini adalah sebuah hal yang lumrah dilakukan, karena sejatinya setiap orang atau kelompok berhak menyuarakan aspirasi mereka.

Akan tetapi, sesuai dengan yang diberitakan, kelompok yang menyampaikan aspirasi adalah bagian dari Perhimpunan Pelajar Indonesia Leicester (PPI Leicester). Sementara saya pribadi sebagai ketua tidak pernah menerima informasi terkait aksi yang dimaksud, begitupun dengan pengurus lainnya. Untuk itu pada kesempatan ini, atas nama PPI Leicester saya ingin menyampaikan bahwa inisiatif dan aspirasi yang telah disampaikan pada tanggal 15 Mei 2017 oleh beberapa mahasiswa sebagaimana dimaksud, tidak merepresentasikan suara dari PPI Leicester.

Sikap kami di sini bahwa PPI Leicester adalah organisasi yang bersifat independen, kami tidak ingin terlibat dengan isu kontroversial yang berbau politik dan sara. Permohonan maaf kami jika ada yang merasa dirugikan dengan adanya berita ini.

Ketua PPI Leicester

Mohamad Arif Ismail

 

Share on LinkedInShare on FacebookEmail this to someoneTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest

You May Also Like

Leave a Reply

%d bloggers like this: