Setelah 8 Tahun Vakum, Pelajar Indonesia di Kuwait Aktifkan Kembali PPI

Liputan Kuwait – Bertempat di kediaman salah satu mahasiswi Indonesia di Kuwait, para pelajar Indonesia di Kuwait mengadakan silaturrahim pada hari Senin, 5 Juni 2017, yang dihadiri oleh para pelajar Indonesia di Kuwait dari berbagai jenjang (SMP, Markaz Lughah, S1 dan S2).

Pada silaturrahim kali ini, pelajar Indonesia di Kuwait mengaktifkan kembali PPI Kuwait yang telah vakum selama 8 tahun. PPI Kuwait sendiri bertujuan untuk menghimpun para pelajar Indonesia yang ada di Kuwait dalam rangka memperkuat tali persaudaraan dan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia.

Pada kesempatan kali ini, Ridho Romadhon terpilih sebagai Ketua PPI Kuwait dan sebagai Wakil Ketua PPI Kuwait adalah Ruki Irawan.

“Kita memulai dengan kegiatan-kegiatan kecil seperti kajian-kajian antar mahasiswa dan kegiatan-kegiatan agak besar untuk masyarakat Indonesia di Kuwait. Tapi harapan kita yang utama untuk kedepan yaitu menyatukan pelajar-pelajar Indonesia di Kuwait agar lebih solid dan bisa memanfaatkan baik untuk PPI sendiri dan untuk masyarakat Indonesia di Kuwait,” ujar Ridho.

Pelajar Indonesia di Kuwait sendiri terdiri dari 1 mahasiswa pada jenjang S2, 5 mahasiswa pada jenjang S1, 8 mahasiswa pada jenjang Markaz Lughah serta 17 pelajar di jenjang SMP dan SMA, terang Ridho. (Red, imam / Ed, pw)

Share on LinkedInShare on FacebookEmail this to someoneTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest

You May Also Like

Leave a Reply

%d bloggers like this: