Silaturrahim Duta Besar RI bersama Mahasiswa Indonesia Se-Arab Saudi

Riyadh – Pada 29 Januari 2017 telah dilaksanakan silaturrahim Duta Besar RI untuk Kerajaan Arab Saudi, Drs. H. Agus Maftuh Abegebriel, M.Ag. dan Wakil Kepala Perwakilan RI di Riyadh, Sunarko, M.A. beserta staf KBRI Riyadh dengan Mahasiswa Indonesia se-Arab Saudi, di KBRI Riyadh, Arab Saudi.

Silaturrahim dilaksanakan sebagai rangkaian penutup dari kegiatan “Turnamen Sepak Bola Mahasiswa Indonesia se-Arab Saudi” yang berlangsung selama dua hari (28-29 Januari 2017) dan diikuti oleh tim dari Qassim University (Qassim), King Fahd University of Petroleum and Minerals (Dhahran), Islamic University of Madinah (Madinah), Umm al-Qura University (Mekkah), Majmaah University (Zulfi), King Abdul Aziz University (Jeddah) dan King Saud University (Riyadh).

Makan siang bersama, perkenalan mahasiswa dan kampusnya, dan juga laporan kegiatan mahasiswa baik dalam lingkup kampus maupun organisasi PPMI di wilayahnya, menjadi bahan pembicaraan santai yang dilakukan dubes bersama mahasiswa. Agus juga menceritakan pengalamannya selama dan sebelum menjadi duta besar di Arab Saudi. Berbagai nasehat ia berikan kepada mahasiswa guna memotivasi mereka dalam mencari ilmu di Arab Saudi.

PPMI Arab Saudi dan PPMI Riyadh mengucapkan terima kasih kepada KBRI Riyadh beserta para sponsor atas dukungan yang telah diberikan pada acara ini, serta apresiasi dan penghargaan kepada seluruh kontingen yang telah hadir dari berbagai universitas di Arab Saudi. Kami berharap hubungan baik antarmahasiswa dengan pemerintah di Arab Saudi selalu berjalan dengan harmonis.

 

(PPMI Riyadh/F)

ppmiriyadh.com

Share on LinkedInShare on FacebookEmail this to someoneTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest

You May Also Like

Leave a Reply

%d bloggers like this: