Spring camp 2017 – PPMI Pakistan

Islamabad – Ditengah padatnya jadwal kuliah, PPMI Pakistan bekerjasama dengan IKPM (Ikatan Keluarga Pondok Modern) Pakistan mengadakan kegiatan “Spring Camp” yang dilaksanakan pada tanggal 14-16 April 2017. Kegiatan yang berlangsung di Pakistan Boy Scout Association(PBSA) NHQ ini turut mengundang segenap warga PPMI Pakistan untuk berpartisipasi.

Dengan tema “Mempersatukan – Mempertemukan – Untuk Semua Golongan” kegiatan yang berlangsung selama 2 malam ini berisikan lomba-lomba yang telah ditetapkan oleh panitia. Para peserta juga dibagi dalam beberapa kelompok yang setiap kelompok berisikan 7-8 peserta. Tak ingin ketinggalan, para mahasiswa senior juga turut serta bergabung dengan menjadi pembina sekaligus juri. Sebanyak 73 peserta ikut dalam kegiatan ini.

Pada acara puncak, panitia juga menghadirkan Mr. Zaheed Mehboob (National Secretary PBSA), Mr. Abdul Manan (International Commissioner PBSA), dan Mr. Asif (International Coordinate of Solar Activities Badge). Dalam sambutannya, mereka sangat kagum akan kekompakan dan kedisiplinan para peserta serta mereka berjanji untuk turut mengundang mahasiswa indonesia dalam acara Rofer Moot (perkumpulan seluruh pramuka penegak di Pakistan) pada event mendatang.

Selain sebagai wadah untuk bersilaturahmi, Pirna Nur Rahman selaku ketua panitia berharap melalui kegiatan ini dapat menjadi ajang untuk meningkatkan kekompakan dan kerjasama antar mahasiswa. Semoga kegiatan ini dapat terulang di masa yang akan datang.

(az/aasn)

Share on LinkedInShare on FacebookEmail this to someoneTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest

You May Also Like

Leave a Reply

%d bloggers like this: